Lelah,…

Ya allah,

Apalagi tentang hidup ini…

Tiap hari, jam, menit, atau detik sekalipun

Tidak henti masalah dunia menghimpitku

Ya allah,

Apalagi tentang hidup ini …

Tiap kali kaki melangkah, ..

Tiap detik itu pula dunia mencubitku

Ya allah, apalagi tentang hidup ini …

Tiap kata terlintas, …

Tiada satu yang menghibur hati

Ya allah,

Sungguh aku tidak aku mengerti, …

bagaimankah dunia ini akan berputar,

kearah yang aku mau, lalu ia kemudian mencekik ku??

atau kearah yang tiada aku mengerti, dimana syurga telah menanti,

Lelah, ya allah .. Lelah…

2 responses to “Lelah,…”

  1. achmad yani says :

    banyak kursus seperti ini, tapi koq saya engga bisa bisa juga yah… saya tidak menyalahkan penyelenggara kursus.. apalagi ini.. gratis tapi saya mau coba lagi… siapa tau yang ini bisa memotivasi saya. Amin

  2. myenglish01 says :

    Terima kasih atas kunjungan mas achmad yani. Kursus terlebih yang berkaitan dengan kursus bahasa asing memang perlu ketekunan dan semangat belajar yang tinggi. karena bahasa itu sendiri merupakan bagian dari kebiasaan yang harus diperaktekkan sehari-hari.

    Kursus bahasa inggris yang kami desain mengikuti pola-pola pembiasaan yang menekankan pada aspek komunikatif dan ketepatan pengucapan (pronunciation). Untuk mendaftar, silahkan kunjungi website kami di http://www.myenglish01.e-compusoft.org

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 56 other followers

