Kerja sama Pengadaan Modul belajar bahasa Inggris/ Buku Belajar Bahasa Inggris dan Tenaga Guru

Kerja Sama dengan Myenglish01, English Education Consultant

Melalui posting ini, kami menawarkan kerja sama untuk dengan pihak lain terkait dengan:

A. Pembuatan Syllabus Lembaga Kursus

Kami menawarkan jasa pembuatan sillabus untuk anda yang akan mendirikan lembaga kursus, in house training atau kegiatan pembelajaran bahasa Inggris lainnya. Jumlah level serta materi yang terdapat didalamnya didesain sesuai dengan kebutuhan anda dengan konteks situasi daerahnya masing-masing.

Contoh syllabus terbaru yang pernah kami buat sebagai berikut:

B. Buku-buku/ modul belajar

Lembaga-lembaga kursus dapat bekerja sama dalam penyediaan buku-buku paket pengajaran. Buku-buku pengajaran meliputi: English for Children (buku/modul belajar) untuk kelas anak-anak sebanyak 5 buku (setingkat 5 level) dan buku-buku General English (untuk remaja dan dewasa) terdiri dari 3 buku (setingkat 3 level). Jenis dan jumlah level yang terkait dengan konten buku dapat dibicarakan kemudian.

Kerja sama dalam pengadaan buku ini terdapat 3 kategori: 1) hanya pengadaan buku/ modul, 2) pengadaan buku/modul beserta audio (tiap buku dilengkapi dengan audio berbentuk mp3 oleh Paul dan Kate), 3) pengadaan buku/modul dengan training cara penggunaan buku (buku kami terlihat simpel/sederhana karena fokus pada conversation sehingga perlu teknik khusus untuk mengajarkannya

Contoh buku terbaru hasil kerja sama kami:

C. Perlengkapan Akademis

Kerja sama dalam penyediaan perlengkapan akademis, mencakup penyediaan guru kursus (apabila belum ada), pelatihan guru (untuk lembaga yang sudah mempunyai sumberdaya untuk dijadikan guru), supervisi atau pengawasan terhadap guru-guru kursus bahasa Inggris yang telah dilatih, dan mengadakan ujian untuk setiap level yang ada pada lembaga tersebut.

D. Perlengkapan Kursus

Kerja sama untuk mereka yang memiliki modal untuk mendirikan sebuah lembaga kursus tetapi tidak memiliki perlengkapan-perlengkapan yang diperlukan untuk menjalankan sebuah lembaga kursus.

Silahkan kirim permohonan kerja sama anda ke herrimulyono@gmail.com atau hub 085780811576 (anda dapat SMS jika kontak telepon gagal). Kami tidak menggunakan nomor telepon dan alamat email lain. Hati-hati terhadap penipuan yang mengatas namakan institusi kami.

Untuk Kemudahan Proses Kerja Sama dan komunikasi, Klik LINK ini untuk membuka formulir kerja sama

Atau Klik Link berikut untuk mendownload form kerja sama:

Form Kerja Sama English Education Consultant

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,

42 responses to “Kerja sama Pengadaan Modul belajar bahasa Inggris/ Buku Belajar Bahasa Inggris dan Tenaga Guru”

  1. Hendra H. Japar says :

    Yth,
    Saya mau buka baru kursus bahasa Inggris,butuh modul utk level SD,SMP,SMA,Alumni.
    Kalau utk tenaga pengajar sy bisa rekrut, mengenai modul kiranya mohon penjelasan detail : cara mendapatkannyanya dan harganya.

    Demikian ditunggu infonya.

    Terima kasih

  2. Wahyuni Kristiati says :

    Saya tertarik untuk bekerja sama, saya memerlukan materi kursus untuk anak SD dan SMP. Bagaimanakah bentuk kerjasamanya? Mohon ditanggapi dengan segera karena kami sedang mempertimbangkan hal ini. Kami sudah mempunyai kursus yang baru saja kami buka, namun ada kendala materi. Trima kasih.

  3. irfan says :

    sy kursus bahasa inggris dan butuh modul, bagaiman model kerja samanya . . .

  4. Andri says :

    mr/mrs kalo pesan panduan buku kursusnya berapa? saya punya kursus bahasa inggris tapi masih bingung buat materi. maklumlah pemula.

  5. Nana says :

    Saya punya Kursus dan sekarang butuh Guru dan Modul bahas inggris bagaimana cara kerjasamanya Call 081275614949

  6. elifta says :

    saya berencana mebukan kursus bahasa inggris untuk TK dan SD sehingga butuh modul bahasa dan sistem pengajaran. apakah isa dijelaskan bentuk kerjsa sam atau hanya memebeli modul saja?

  7. SYAM says :

    HI, SY JG PERNAH BUKA KURSUS BAHASA INGGRIS TAPI KESULITAN MATERI TLG JELASKAN SISTIM KERJASAMANYA, KALAU SAYA BUTUH MODULE BGM SISTEM DAN CARANYA?

  8. retna istiningdyah says :

    saya berencana mebukan kursus bahasa inggris untuk SD,SMP dan SMA sehingga butuh modul bahasa dan sistem pengajaran. apakah bisa dijelaskan bentuk kerjasa sama atau hanya membeli modul saja?
    saya hanya dpt menyediakan tempat saja

  9. ade says :

    hi,saya lagi ngajar kursus ne,cuma bingung masalah modul dan cara pengajarannya,bisa bantu say berikan solusinya?

  10. akhmad fatoni says :

    saya sudah membuka kursus bahasa inggris untuk kalangan sd- slta,namun sekarang saya kekurangan bahan materi pengajaran, dan sistem pengajaran. apakah bisa dijelaskan bentuk kerjasamanya atau hanya memebeli modul saja?
    mohon segera dibalas

  11. serly says :

    saya sudah membuka kursus bahasa inggris untuk kalangan sd-smp,namun sekarang saya kekurangan bahan materi pengajaran, dan sistem pengajaran. apakah bisa dijelaskan bentuk kerjasamanya atau membeli modul saja bisa?
    mohon segera dibalas

    • erny widiawati says :

      saya sudah membuka kursus inggris tapi saat ini saya kekurangan materi jadi saya membutuhkan modul untuk TK, SD, SMP dan SMA. jadi harga modulnya berapa? dan tolong diberi penjelasan tentang kerja sama ini. trima kasih

  12. ardiani says :

    Saya ingin mendirikan khursus bahasa Inggris utk pemula (TK-SD), lokasi di perumahan daerah Cikarang. Mohon diberikan penjelasan detail mengenai modul utk level tsb, berapa harganya? Juga utk penyediaan tenaga pengajar….trims

  13. melfa says :

    tolong jelaskan bagaimana saya mendapatkannya berapa biaya dan jenis kerjasamanya jangka pendek/panjang?

  14. uni says :

    saya udah membuka kursus untuk anak2 tapi saya kekurangan modul dan membutuhkan modul yg up to date, bagaimana cara mendapatkannya dan harganya brp?mhn blsan scpatnya.

  15. haerani says :

    sekarang Kami lagi merintis kursus bahasa Inggris tingkat TK dan SD, sempat cari ke toko buku tp kesulitan cari stok untuk jumlah tertentu, MOhon bantuan bagaiaman untuk memperoleh materi/buku bahasa Inggris untuk ateri kursus anak-anak setingkat TK dan SD dan harga,mhon balsannnya. . Trima kasih.

  16. haerani says :

    ass, pak bagaimana order buku English for Children yang 5 level itu? bgmana cara ngordernya? harga buku? plus ongkir ke luar P. Jawa (Kalimantan bagian Utara), Trimakasih…please reply soon, wassalam

  17. noni says :

    saya berencana buka kursus bahasa inggris untuk anak sd, gimana bentuk kerja sama dan saat ini saya butuhkan modul dan perlengkapan kursus nya. mohon di bantu share
    terimakasih

  18. Agus says :

    Mohon cara bagaimana cara kerja sama nya untuk pembuatan modul kursus bahasa inggris…

  19. subandi sarmadan says :

    saya butuh modul bahasa inggris dan komputer klo ada.
    ini kerja atau hanya mau jual modul…

  20. Paulus Laratmase says :

    saya membutuhkan modul bahasa Inggris, bagaimana caranya mendapatkannya dan berapa biaya yang harus saya bayar. Paulus Laratmase, Biak Papua.

  21. febby says :

    Dear mr/ms,
    Saya berencana membuka kursus bhs inggris, tlg dijelaskan prosedur kerja sama u. Modul dan harganya.tq.

  22. Iqlima says :

    yth,
    saya belum berpengalaman mengajar private bahasa inggris. sementara ini banyak yang meminta saya untuk mengajar private sedangkan saya tidak punya modulnya, karena itu saya sangat memerlukan modul bahasa inggris untuk semua tingkatan TK, SD, SMP, SMA/SMK. untuk itu saya mohon petunjuknya, modul seperti apa yang saya perlukan dan kira2 berapa biaya untuk membeli modul tersebut. terimakasih.

  23. Harum L. Wibowo says :

    yth,
    saya ingin membuka tempat kursus bahasa inggris. saya memerlukan kerjasama untuk pembuatan silabus dan modul untuk program; english for children, general english (elementary, intermediate, dan advance), dan english for tourism.
    mohon penjelasan untuk biayanya.
    trims.

  24. ba'i says :

    saya mau buka kursus bahasa inggris untuk pemula. apa yg harus saya lakukan?bisa minta silabus dan bahan ajarnya gak?

  25. ahmad habibi says :

    kami dari lembaga pendidikan ponpes al-qur;an al-abror berkenan untuk bekerjasa kepada lebaga elt dengan tujuan mencerdaskan anak bangsa. gimana caranya???

  26. michael says :

    met pagi..saya pengen tahu lebih jelas bagaimana tentang forum ini. mungkin saja kita bisa bekerjasama dengan lembaga pendidikan dan di sekolah kami. dapat dikirim informasinya melalui email. tmksh dan kami tunngu

  27. anthon says :

    Malam…Bagaimana cara pemesanan buku lengkap dengan cd nya, ? Mohon informasi baliknya?

  28. Vhendy Chaliq says :

    Salam.
    Saya tertarik dengan apa yang Anda tawarkan di atas. Saya punya rencana untuk mendirikan sebuah tempat kursus Bahasa Inggris. Saya memerlukan modul dan sylabus. Mohon penjelasannya bagaimanakah bentuk kerjasamanya. Terima kasih.

  29. Suhaeri says :

    Selamat sore.
    Saat ini saya menyelenggarakan kurusus matematika. Banyak permintaan orangtua siswa untuk menambah modul bahasa Inggris. Untuk kebutuhan ini saya memerlukan modul dan sylabus. Mohon penjelasan bagaimanakah bentuk kerjasama serta biayanya. Terima kasih.

  30. dian ayu says :

    saya sangat tertarik dengan penawaran Anda. sy sdh lama pengen buka kursus sendiri di rumah. tp sy tidak punya modul yg tepat, dan tidak punya silabus. Mohon penjelasannya? dan bagaimana kerjasamanya.

  31. suka says :

    saya tertarik dgn tawaran anda dan saya berencana membuka kursus bahasa inggris, saya butuh modul buku bahasa inggris, tolong jelaskan dan berapa harganya???

  32. Evi Febriana says :

    Salam….saat ini saya sedang merintis bimbel….bs dijelaskan bgmn saya bs memesan buku dan silabusbeserta harga yg ditawarkan?
    thanks…..bs hub 081803654530

  33. wahyu irawan says :

    saya mau konsultasi via tlp. ada no telkomsel yg bisa sy tlp???

  34. myenglish01 says :

    Terima kasih atas keinginan untuk bekerja sama dengan kami, semua jawaban kami telah kirim melalui email.

    Cheers
    :)

  35. Aprilian Nurlaily says :

    saya sangat tertarik dengan tawaran bapak. lalu bagaimana saya bisa memesan modul dan silabusnya..?

  36. umam says :

    saya juga tertarik dengan tawaran bapak. lalu bagaimana saya bisa memesan modul dan silabusnya dan berapa harganya..? Terimakash

  37. Suhaeri says :

    Selamat pagi. Saat ini saya sedang merintis bimbel matematika dan bahasa inggris untuk SD dan SMP. Mohon dijelaskan bagaimana caranya untuk memesan buku bhs inggris beserta silabusnya serta berapa harganya ?

    Terima kasih.
    Suhaeri
    0819 0505 4173

  38. raihan says :

    Saya hanya beli buku level sd dari level awal sampai akhir serta audionya. Mohon minta rincian biaya

  39. Jeny Maria says :

    Saya mau membuka kursus bahasa inggris SD, SMP dan SMA. Mohon rincian harganya ya

  40. herri mulyono says :

    saya ingin membuka tempat kursus bahasa inggris. saya memerlukan kerjasama untuk pembuatan silabus dan modul untuk program; english for children, general english (elementary, intermediate, dan advance), dan english for paramedis/Medical term
    mohon penjelasan untuk biayanya.
    trims.

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 60 other followers

