Kalau saja, …

Kalau saja, ..

Aku bertemu Tuhan hari ini

Di detik tulisan ini mulai terukir

Hendak aku katakan kepada Tuhan

Betapa aku amat sangat meridukan

Kehadirian DiriNya pada diriku

Kalau saja, …

Aku bertemu Tuhan hari ini

Manakala kata-kata mulai terurai manis

Hendak aku katakan kepada Tuhan

Jenuh aku menunggu kehadiran Tuhan

Disisiku memeluk mesra

Kalau saja, …

Tuhan hadir disisiku

Manakala hati mulai gundah

Hari-hari sempit menghimpit dada

Ingin aku sampaikan kepadaNya

Bawalah aku bersamaNya

Dalam bahagia dan kasih dariNya

Tapi Tuhan belum hadir

Disisiku atau disisi yang lain

Ia belum tampak dalam penglihatan
Ia belum melangkahkan kakinya

Takkan terdengar

Diujung keputus asaan

Tiada diharap kecuali

Tuhan hadir

Dalam dunia yang tidak aku mengerti

Atau yang lain untuk dimengerti

Cukuplah satu saja

Tuhan hadir bersamaku

Kalau, …

Ya, kalau saja

4 thoughts on “Kalau saja, …

  1. Wow, what amazing poem. How did you get the inspiration? Where? Kalau saja, yeah, if I could write a poetry like you, if I … yeah If I, but I can’t do like you do. Wish you luck!!!

  2. great!!! i can’t imagine what i mean… i don’t know why??? if ur poems is your life, i just can say “same like me”…. you know? i can not stop my tears.

  3. I wish I could be with Him all days and night …, He lights up my life.. He gives me hope to carry on … sometimes I feel like the world is against me and Allah The Only One saves me and guide me softly …

Leave a Reply

