Penelitian , Skripsi dan Tesis: Pengenalan

Penelitian , Skripsi dan Tesis: Pengenalan

Terima kasih anda telah mengunjungi blog saya dan memilih kateogiri penelitian, skripsi dan tesis ini. Ruang ini sengaja kami sediakan bagi anda yang sedang melakukan proses penulisan tugas akhir, makalah akademis, penelitian skripsi atau desertasi. Saya tidak menduga tulisan saya yang berjudul A-Z Penulisan Makalah Akademis pada blog ini dibaca ribuan orang dengan beragam jenis komentar yang dituliskan langsung ataupun dikirim melalui email saya.

Ruang ini adalah kelanjutan dari tulisan terdahulu yang lebih spesifik pada aktivitas penelitian untuk skripsi maupun tesis. Beberapa diskusi akan saya posting dalam kategori ini yang saya usahakan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar masalah penelitian. Selain itu anda saya undang untuk berdiskusi ataupun bertanya jawab seputar issue yang sering kita temui khususnya masalah penelitian untuk skripsi dan tesis

Selamat membaca!

Leave a Reply

